Harga Besi Holow Berdasarkan Jenisnya : Panduan konstruksi

20 Agustus 2024

besi holow adalah pipa besi yang berbentuk kotak atau biasa di sebut pipa kotak yang memiliki rongga di bagian tengahnya. ada 3 jenis besi holow yaitu : besi holow hitam, besi holow galvanis dan  Besi Holow Stainless Steel . pada artikel ini sedikit saya jelaskan terkait perbedaan besi holow berdasarkan jenisnya, oh iya sebelum lanjut jangan lupa click link berikut  untuk mendapatkan info  update harga besi holow 

adalah lembaran plat hitam atau lempengan besi tipis yang di tempa atau di pres menjadi lembaran yang nantinya akan di bentuk pipa kotak dengan panjang besi holow 6 meter dengan ketebalan yang bervariasi. besi holow hitam sering di gunakan untuk pembuatan kanopi dan raling tangga minimalis.

Besi Hollow Hitam
Holow Hitam

Holow galvanis adalah pipa kotak yang terbuat dari karbon hitam yang di lapisi seng galvanis dengan melakukan hot-dip galvanizing ( pencelupan dalam seng cair).  karena lapisan galvanis tersebut besi holow galvanis memiliki harga yang cukup mahal dari besi holow hitam. besi holow hitam memiliki karateristik tahan karat dan ketahanan terhadap korosi

Besi holow galvanis

terbuat dari bahan tahan karat  (Stainless Steelyang dibuat dengan melakukan proses rolling dan welding.  Besi Holow Stainless Steel memiliki kekuatan dan daya tahan yang tinggi sehingga haraganya sangat mahal dari pada kedua jenis besi holow lainya.  Besi Holow Stainless Steel sering digunakan untuk konstruksi yang membutuhkan ketahanan tinggi terhadap korosi, seperti dapur, rumah sakit dan industri kimia.

Besi Holow Stainless Steel
gambar jensi besi ukuran panjang tempat jual
Besi Hollow Hitam Besi holow galvanis 20-150  6m-12m Indo Raja Baja
Besi holow galvanis 20-150  6m-12m Indo Raja Baja
Besi Holow Stainless Steel 20-150  6m-12m Indo Raja Baja

untuk informasi lebih lengkapnya seperti harga besi holow ataupun besi ulir, besi polos, besi cnp, besi hnp dan masih banyak lagi bisa langsung click info update harga besi.  nanti akan tersambung langsung dengan team customer servicenya yang akan melayani anda dengan senang hati.

besi holow, besi holow hitam, besi holow galvanis, Besi Holow Stainless Steel,  jual besi holow, harga besi holow, jual besi holow terdekat, harga besi holow termurah, jual besi holow jakarta, 3 jenis besi holow, jual besi holo hitam, jual besi holow galvanis, harga besi holow permeter, harga besi holow 4x4, jual besi holow 50x50, tempat jual besi holow, ukuran besi holow,    besi hollow 5x10, harga kanopi hollow 4x6, harga besi hollow 2x4 per batang, harga hollow galvanis 4x6 tebal 1 2 mm, harga besi hollow 5x10 tebal 2mm, harga pagar besi hollow per meter, harga hollow galvanis 4x4 tebal 2mm, harga hollow galvalum 4x4, kanopi besi hollow, harga hollow galvanis 4x4 tebal 1 mm, harga hollow plafon 4x4 per batang.

WhatsApp Logo