Jual Besi Ulir Murah Terdekat : Jakarta Siap Antar Hari ini

5 Agustus 2024

besi ulir yang menjadi salah satu material pokok dalam dunia konstruksi dan sering kita temukan di setiap proyek. dalam penggunaanya besi ulir sering di jadikan besi tulang, karena besi ulir memiliki sirip yang berfungsi merekatkan campuran. sebagai konsumen tentunya kita harus hemat biaya dalam membeli besi uliradapun beberapa tips yang perlu anda tau dalam membeli besi ulir yaitu; ukuran besi ulir, harga besi ulir, kualitas besi ulir, tempat jual besi ulir terdekat.

Indo Raja Baja adalah salah satu suplier besi ulir yang mudah di jangkau di jakarta karena lokasinya yang strategis, indo raja baja juga sangat intens dengan kebutuhan customer dalam membeli besi ulir seperti kualitas besi ulir, free ongkir pengiriman, respon cepat.

Berikut adalah daftar ukuran besi ulir indo raja baja yang siap di antar

Gambar Diameter Panjang Berat Harga
Besi Beton Ulir D6 6m-12m 2.66 cek harga
Besi Beton Ulir D8 6m-12m 4.74 cek harga
Besi Beton Ulir D10 6m-12m 7.40 cek harga
Besi Beton Ulir D12 6m-12m 10.70 cek harga
Besi Beton Ulir D14 6m-12m 14.50 cek harga
Besi Beton Ulir D16 6m-12m 19.00 cek harga

Indo Raja Baja selalu siap untuk antar besi ulir berapapun yang diminta oleh customer. kami juga menyediakan besi ulir dengan  diameter D22, D25, D29 dan umumnya panjang besi ulir yang di jual yaitu 6meter-12meter(tekuk). jika anda masih ada pertanyaan tentang besi ulir ataupun besi lainya bisa langsung hubungi kami. kami akan melayani anda dengan senang hati.

Jual Besi Ulir Murah Terdekat : Jakarta Siap Antar Hari ini Hanya Di INDIO RAJA BAJA

Besi ulir 6 mm, Besi ulir 8 mm, Besi ulir 10 mm, Besi ulir 12 mm, Besi ulir 13 mm, Besi ulir 16 mm, Besi ulir 19 mm, Besi ulir 22 mm, Besi ulir 26 mm, Besi ulir 32 mm, Besi ulir 36 mm,Besi ulir 42 mm, Besi ulir untuk bangunan, Besi ulir untuk beton, Besi ulir untuk pondasi, Besi ulir untuk pagar, Besi ulir untuk tangga, Besi ulir untuk dak, Besi ulir untuk balkon, Besi ulir untuk kanopi
Besi ulir untuk struktur baja, Besi ulir untuk furniture, Harga besi ulir terbaru, Daftar harga besi ulir per batang, Harga besi ulir per meter, Harga besi ulir per kg, Harga besi ulir di toko bangunan, Harga besi ulir di distributor, Harga besi ulir online

WhatsApp Logo