Mengenal Besi Ulir Dan Harga Jual Besi Ulir 13 Termurah 2024

16 April 2024

Besi ulir yang tidak asing lagi kita dengar adalah jenis besi beton yang sering digunakan dalam dunia konstruksi dan memiliki sirip yang bergerigi, guna untuk mengikat campuran dengan kuat. Dalam dunia konstruksi besi ulir sering di jadikan sebagai material utama dalam pembuatan beton bertulang , karena besi beton ulir memiliki Daya ikat dari besi beton ulir juga memiliki fungsi untuk meredam atau menahan berbagai gerakan dari batang terhadap bahan beton.

Daftar Harga Besi Beton Ulir

                                            Besi Beton Ulir

Dalam dunia pemasaran besi beton ulir memiliki harga yang fantastis dan bersahabat dengan kondisi dompet. Berikut adalah tabel harga besi beton ulir berdasarkan ukuran besi ulir.

Jenis besi ukuran besi  Panjang besi Harga besi
besi beton ulir D 6 6 meter Cek harga
besi beton ulir selai 10 6 meter Cek harga
besi beton ulir selai 13 6 meter Cek harga
besi beton ulir selai 16  6 meter Cek harga
besi beton ulir H 19 6 meter Cek harga
besi beton ulir selai 22 6 meter Cek harga
besi beton ulir selai 25 6 meter Cek harga a
besi beton ulir selai 29 6 meter Cek harga

sebagai konsumen tentunya kita juga pandai untuk memilih vendor besi yang mampu memberikan penawaran harga terbaik sesuai dengan budget kita, lalu dimana kita bisa mendapatkan vendor besi yang mampu memberikan harga besi terbaik s alah satu rekomendasi vendor besi ulir atau pun jenis besi lainya adalah Indo Raja Baja disana kamu akan mendapatkan harga yang fantastis.

Kelebihan Dan Kekurangan Besi Beton Ulir

Kelebihan Besi Beton Ulir

  • Memiliki daya ikat yang lebih tinggi dari besi beton polos.
  • Tidak mudah bengkok sehingga sangat cocok digunakan untuk tulangan memanjang.
  • Memiliki kekuatan tarik yang lebih besar dari besi beton polos minimal sebesar 420 N/mm2
  • Memiliki daya tahan yang cukup tinggi terhadap air dan api.
  • Memiliki sifat awet dan tahan lama karena besi beton ulir biasanya mengalami proses pemadatan semen yang membuat besi beton ulir semakin lama semakin keras.

Kekurangan Besi Beton Ulir

  • Penerapannya dalam proses konstruksi komponen membutuhkan tambahan seperti bekisting yaitu penahan pada saat proses pengecoran.
  • Harganya lebih mahal dibandingkan besi beton polos.

Sekian untuk penjelasan tentang "Mengenal Besi Ulir Dan Harga Jual Besi Ulir 13 Termurah 2024"  Jika ada pertanyaan seputar besi ulir atau pun jenis besi lainya bisa langsung hubungi customer service kami . kami akan melayani anda dengan senang hati.

besi ulir, jual besi ulir, harga besi ulir, harga besi ulir 13, harga besi ulir 10, harga besi 16 ulir, harga besi ulir 16, harga besi 13 ulir, harga besi ulir 12, harga besi 12 ulir, harga besi 12 ulir per batang, besi ulir 13, harga besi ulir 13 per batang 2024, besi ulir 10, harga besi beton ulir, harga besi 10 ulir, besi ulir 16, 1 batang besi 13 ulir berapa kg, 1 batang besi ulir berapa kg, begel ulir , besi 12 mm ulir, besi 12 ulir, besi 12 ulir 1 ton berapa batang, besi 12 ulir berapa kg, besi 12 ulir harga, besi 13 polos, besi 22 ulir, besi 22 ulir, besi polos.

WhatsApp Logo